Wanita Ini Dituding Eksploitasi dan Aniaya Anak Kandung, Warga Sepakat Mengusir

Seorang ibu dengan beberapa anak dikabarkan telah melakukan eksploitasi dan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri. Hal ini pun membuat warga menjadi sangat geram.

Puncaknya, warga pun akhirnya tidak bisa menahan kesabarannya lagi. Alih-alih meminta maaf dan menunjukkan rasa bersalahnya, ibu tersebut justru banyak berbohong.

Tentu saja sikap dari ibu ini membuat warga menjadi lebih geram. Warga mengaku merasa kasihan dengan anak-anaknya karena harus mendapatkan pendidikan yang dianggap sangat keras dan tidak baik.

Menurut pengakuan salah seorang warga, anak pertama ibu tersebut pernah kepergok merokok. Kemudian untuk kenakalan dari anaknya itu dianggap tidak wajar.

Ia menduga bahwa kenakalan anaknya disebabkan oleh tekanan batin yang didapatkan dari didikan keras sang ibu. Tetangga lain pun juga mengatakan kalau ibu itu terlalu sering berbohong.

Ibu itu juga mengaku sedang sakit dan tidak bisa berjalan, tetapi semua juga tidak percaya lantaran melihat kondisinya yang masih cantik dan bisa merawat diri.

Salah seorang warga meminta untuk ibu tersebut dibawa ke kantor dinas sosial agar tidak selalu berbohong. Ia menilai kalau ibu itu masih diwawancarai di rumahnya, maka akan terus berbohong.

Pemilik kontrakan sebeanrnya juga sudah memberikan informasi bahwa ibu itu tidak boleh lagi mengontrak di tempatnya. Namun, ketika pesan itu dititipkan kepada anaknya yang bernama Bintang. Ibu itu justru mengamuk-ngamuk dan mengeluh tentang sakitnya.

Oleh karena tidak tega, maka pemilik kontrakan pun kembali mengizinkan ibu itu tetap ngontrak di tempatnya. Warga merasa kesal karena untuk keributannya luar biasa, tidak ada toleransi dengan tetangga dan suka buang sampah sembarangan.

Mungkin lengkapnya, bisa tonton videonya secara langsung di sini: Warga sepakat usir

Jika hendak menonton video sebelumnya, silakan tonton di sini: Warga Risih dengan Sikap Ibu ini

Close