Serem! Pria Ini Kepergok Curi Rambutan, Malah Habisi Pemilik Pohon

Sungguh sadis aksi pembunuh bernama Diding Aprianto (27). Ia tega menghabisi nyawa pasangan suami istri (pasutri) Marsidi (80) dan Sumini (65) di Penukal Abab Leatang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) karena tersinggung kerap kepergok mencuri rambutan.

Pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (2/1) dini hari di kediaman korban, di Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, PALI. 

Kedua korban ditemukan pagi harinya dengan kondisi sudah terbujur kaku bersimbah darah dengan luka bacok senjata tajam.

Jasad kedua korban kemudian ditemukan oleh cucunya, Alamsyah. Begitu menerima adanya pembantaian sadis itu, polisi turun tangan menyelidiki kasus ini.

Pelaku Ditangkap

Pelaku ditangkap di kawasan Desa Madu Kincing, Penukal Utara saat hendak kabur menuju Sekayu, Musi Banyuasin, kemarin malam. Dia terpaksa ditembak di bagian kaki karena mencoba kabur dan melawan saat akan ditangkap.

"Ditangkapnya malam kemarin, saat mencoba kabur ke arah Sekayu. Tersangka mengaku tersinggung tak terima dihina korban saat mengambil atau mencuri buah rambutan di halaman rumah korban. Saat kejadian, dia ini mencoba mengelabui dengan motif seolah berperan seperti terjadi pencurian," ujar Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi ketika dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (6/12/2021).

Close