Jalani Karantina, Ashanty Pakai Suite Room untuk 10 Hari Ke Depan, Begini Fasilitasnya

Ashanty bersama dengan Anang Hermansyah serta dua anaknya, Arsy dan Arsya menjalani karantina di hotel berbintang. Ashanty pun memperlihatkan tempat karantinanya yang nyaman dan sangat luas.

Ashanty beserta keluarga besarnya baru saja tiba dari liburan ke Turki. Ashanty bersama Anang Hermansyah dan dua anaknya serta beberapa orang lainnya, pulang lebih dulu ke Jakarta.

Setibanya di Jakarta, Ashanty dan keluarga langsung melakukan karantina di salah satu hotel mewah. Dalam Instagram Story miliknya, Ashanty memperlihatkan kamar hotel tempatnya melakukan karantina bersama dengan Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

"Aku kembali ke sini tapi kita hanya aku dan anak-anak doang yang boleh di sini. Tapi dikasih mainan. Ini (ruangannya) gede jadi anak-anak bisa main jadi kita berempat nggak akan bete. Bayangin kalau di kamar cuma berdua doang," ucap Ashanty memperlihatkan setiap bagian kamar karantinanya.

Terlihat di kamar tersebut ada ruang keluarga dan ruang makan yang luas. Ditambah juga tempat bermain anak yang lengkap dengan berbagai macam permainan seperti tenda, congklak, perosotan, dan football table game.

"Ada mainannya anak-anak pasti nggak akan bosen," katanya.

Ashanty dan Anang Hermansyah memakai suite room untuk karantina selama 10 hari. Dalam satu ruangan tersebut Ashanty menuliskan ada dua kamar, ruang main, ruang makan, ruang keluarga.

19 jam yang lalu, Ashanty kembali melakukan PCR. Dia mengunggah foto selfie-nya.

"PCR LAGIIII BIAR SAFE," tulis Ashanty.

Ada isu Ashanty terpapar Omicron. Soal hal tersebut, Kementerian Kesehatan RI hanya membenarkan kabar penyanyi Ashanty positif COVID-19.

"Iya positif COVID-19," jawab Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) dr Siti Nadia Tarmizi saat dihubungi detikcom Jumat (7/1/2022).

"Sepertinya masih diperiksa (apakah terkait Omicron). Belum dapat info lebih lanjut," lanjutnya.

Ashanty dan keluarga juga bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pergi ke Turki selama dua minggu. Di sana mereka berjumpa dengan keluarga Atta Halilintar.

Menyoal kondisi Ashanty, detikcom juga mencoba hubungi Anang Hermansyah. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada jawaban.

Close