Bams eks Samsons akhirnya Resmi Cerai dari Mikhavita Wijaya, Begini Fakta Sebenarnya

Pasangan artis Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (13/10/2021).

Gugatan cerai yang dilayangkan Mikhavita Wijaya akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim setelah melewati rangkaian persidangan terhitung sejak April 2021.

"MW (Mikhavita Wijaya) sebagai penggugatnya, BR (Bambang Reguna alias Bams) sebagai tergugatnya yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa, 12 oktober 2021, putusan dan untuk putusannya dikabulkan," tutur Suharno, Humas PN Jaksel, Rabu (13/10/2021).

Dalam putusannya tersebut terdiri dari 8 point penting. Diantaranya, hak asuh anak jatuh ditangan Mikhavita Wijaya dan Bams diminta untuk memberi nafkah sebesar Rp 10 juta rupiah setiap bulannya untuk anak semata wayangnya, Eleanor Regina Bukit.

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit yang berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu."

"Untuk tergugat memberikan nafkah atas pendidikan untuk anak yang bernama Elenaor Regiana Bukit melalui penggugat minimal Rp 10 juta setiap bulan sehingga anak itu dewasa dan dapat hidup mandiri," jelas Suharno.

Seperti diketahui, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sebelumnya, pada Maret lalu terjadi perseteruan antara ibu Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dan disitu Bams membeberkan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk.

Sebelumnya, pasangan Bams dan Mikhavita melangsungkan pernikahan di GPIB Paulus Jakarta, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2014 lalu.

Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak perempuan, Eleanor Reguna Bukit.

Close