Mendadak Jalani Rontgen dan CT Scan, Ayu Ting Ting Rupanya Alami Ini

Sempat mendadak jalani rontgen dan CT scan di rumah sakit, terkuak bahwa Ayu Ting Ting rupanya mengalami radang otot.

Hasil rontgen dan CT scan yang dijalani Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu ternyata menunjukkan bahwa ia mengalami radang otot.

Pada 30 September lalu, Ayu Ting Ting diketahui sempat menjalani rontgen dan CT scan, tapi ia enggan mengungkap bahwa dirinya mengalami radang otot.

Momen saat Ayu Ting Ting menjalani rontgen dan CT scan di RS Bunda Margonda, Depok itu sempat dibagikan oleh Umi Kalsum melalu postingan Instagram Story @mom_ayting92_.

Selalu terlihat aktif dan rajin olahraga, siapa sangka bahwa Ayu Ting Ting rupanya diam-diam menyembunyikan radang otot yang dideritanya.

Mengejutkannya, pelantun lagu 'Sambalado' itu rupanya mengalami radang otot karena terlalu sering olahraga.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di kanal YouTube Isda Family, pada Selasa (12/10/2021).

Kepada Iis Dahlia, Ayu Ting Ting menjelaskan alasannya beberapa waktu lalu sempat jalani rontgen dan CT scan di rumah sakit.

"Gue ke rumah sakit, gue rontgen, gue CT Scan, ternyata benar, lutut kanan dan kiri gue memang sempat kayak ada radang otot gitu Mam," kata Ayu Ting Ting.

"Sebelah (kanan) tendonnya bermasalah, sebelah kiri ototnya ketarik, (karena) terlalu setiap hari dipakai," jelasnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, terkuak bahwa penyebab radang otot yang diderita Ayu Ting Ting dikarenakan ia terlalu sering olahraga yoga.

"Karena gua kan olahraga setiap hari Mam, yoga, yoga itu pakai kekuatannya kaki, tumpuannya di situ," kata Ayu Ting Ting.

"Karena mungkin setiap hari gue forsir terus, yang biasanya seminggu 3 kali, tapi ini gua gencer setiap hari, karena gue udah ketagihan Ma," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengaku, ketagihan olahraga yoga membuatnya tak menyadari bahwa ia mengalami radang otot.

"Kita kalau sudah ketagihan setiap hari, berhenti sehari itu nggak enak. Jadi kayak 'Ah nggak bisa nih, gue walaupun gerak dikit tapi tetap total jadinya'," kata Ayu Ting Ting.

Akibatnya, Ayu Ting Ting kini dihimbau untuk mengurangi intensitas olahraga dengan hanya melakukan yoga 3 kali dalam seminggu.

Close