11 Tahun Kerja Bareng Ayu Ting Ting, Asisten Berharap Tabiat Majikannya Berubah

Sosok Ayu Ting Ting tak ayal selalu menjadi sorotan. Entah dari kariernya atau kehidupan pribadinya, apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting pasti menuai perhatian.

Ayu Ting Ting sendiri mulai naik daun semenjak lagu 'Alamat Palsu' meledak di pasaran. Sejak saat itu hingga sekarang, karier sang biduan rasanya tidak pernah redup.

Kendati demikian, hal itu tak berarti perjalanan karier Ayu Ting Ting selalu mulus. Biduan asal Depok itu tentu saja pernah tersandung beberapa masalah dalam perjalanan kariernya.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting sedang berhadapan dengan salah satu penghinanya yakni seorang wanita berinsial KD. Bahkan masalah Ayu Ting Ting dengan haters-nya ini sudah merambah ranah hukum.

Namun di balik semua lika-likunya sebagai artis, untungnya Ayu Ting Ting juga mempunyai support system yang selalu berada di belakangnya.

Salah satu orang yang selalu siap siaga berada di samping ibunda Bilqis Khumairah Razak ini adalah sang asisten yaitu Krizna.

Usut punya usut, Krizna sendiri telah bekerja bersama Ayu Ting Ting selama 11 tahun.

Meski sempat berhenti sebentar, namun kini Krizna menjelma menjadi salah satu orang yang selalu mendukung putri ayah Rozak itu.

11 tahun menemani Ayu Ting Ting, Krizna pun merasa bahwa sang biduan sudah mempunyai sikap yang sangat baik.

Meski begitu, Krizna tidak menampik bahwa majikannya perlu merubah satu sikap yang tidak terduga ini.

Ya, bagi Krizna Ayu Ting Ting yang sudah terlihat sangat baik hanya perlu berubah menjadi sosok yang lebih penyabar.

"Semuanya sih udah aku lihat baik-baik aja, kepribadiannya dia, sifatnya," kata Krizna dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Denny Cagur TV (4/10/2021).

"Lebih dibesarkan kesabarannya aja, dia tuh orangnya gak sabaran lah, kalau mau ini ya harus, lebih dipelan-pelanin aja, pasti dapet kok, kesabarannya aja," pungkasnya.

Close