Foto Seksi Di-save 10 Ribu Netizen, Aura Kasih Takut Penyakit Ain

Aura Kasih kali ini berbagi cerita soal salah satu fotonya yang disimpan sampai 10 ribu orang. Sang artis pun begitu terkejut.

Cerita itu diungkapkan Aura Kasih saat mengisi Channel YouTube Deddy Corbuzier. Pelantun Mari Bercinta tersebut menjelaskan awal mula fotonya bisa disimpan oleh banyak orang.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengin lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save 10 ribu!" ujar Aura.

Hal tersebut tak membuat Aura Kasih bangga. Ia justru takut fotonya disalahgunakan sampai akhirnya dihapus.

"Edan, 10 ribu. Terus yang di-share-share ke banyak orang, terus ada komen. Terus gue take out," tutur Aura.

Menurut Deddy Corbuzier langkah Aura Kasih tersebut cukup disayangkan. Menurutnya, dengan angka save yang besar nilai insight di Instagram juga akan meningkat sehingga bisa menaikkan endorsement.

Namun hal itu bukan tujuan Aura Kasih. Ia khawatir angka yang tinggi tersebut akan mengakibatkan dirinya kecanduan dan menimbulkan kekhawatiran baru, jika pada unggahan berikutnya hasil yang didapatkan tidak sama besar.

"Nggak, karena gue bukan orang endorse-an banget, takut juga sama penyakit ain, gue juga belajar itu juga tahu," kata Aura.

Sebelumnya Aura Kasih merespons pendapat orang terkait penampilannya. Ia mengaku tak pernah ada niat buruk atas setiap postingannya.

"Gini, ya orang bebas mau bilang aku seksi apa nggak, itu penilaian orang. Perempuan itu pujian, kalau jadi pujian kita terima, alhamdulillah. Tapi jangan dijadikan suatu ajang untuk pamer. Segala sesuatu jangan terlalu pamer. Dibilang seksi, baju aku kebuka-kebuka dengan rok pendek, itu hanya fashion saja bukan bermaksud untuk mengumbar," ujar Aura saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Aura Kasih juga ogah tampil berbikini di media sosial. Sebab ia berlatar belakang anak pesantren.

"Nggak bolehlah. Aku ada keluarga, harus aku jaga. Aku pernah pesantren di Tasik, aku jagain mereka. Itu urusan mereka sama keluarganya bikinian dan lain-lain, aku pribadi ya aku jagain keluarga aku," tutur Aura.

Aura Kasih pun tak mau jadi bahan fantasi. Ia menganggap penampilan dari dulu sampai saat ini masih normal.

"Aku penampilan wajar saja, aku nggak mau yang memenuhi fantasi netizen," kata Aura.

Close